Home / PALI

Sabtu, 18 Februari 2023 - 18:05 WIB

GM Zona 4 dan FM Adera Field Silaturahmi ke Korban Kecelakaan Rig NREM

foto/teks: General Manager Zona 4 Agus Amperianto melakukan silaturrahmi kepada keluarga pekerja Rig NREM yang meninggal dunia akibat insiden di sumur BNG-34 Desa Benuang,

BARRASUMSEL.COM, PALI – General Manager Zona 4 Agus Amperianto melakukan silaturrahmi kepada keluarga pekerja Rig NREM yang meninggal dunia akibat insiden di sumur BNG-34 Desa Benuang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Senin, (13/2). Agus hadir didampingi Manager Adera Field Dody Tetra dan Head of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti.

Agus dan tim diterima langsung oleh kakak tertua korban Yanto, istri korban Ayu Lestari, dan Kepala Desa Raja Barat Arie Mediansyah Fitri di rumah duka Desa Raja Barat, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Baca juga  Janggalnya Kasus Dugaan Korupsi di Dinkes PALI. Sudah Penyidikan - Kok, APH Masih Hitung Kerugian Negara?

Dalam kesempatan tersebut Agus menyatakan bahwa kejadian ini sangat menjadi perhatian perusahaan. “Saya atas nama pribadi dan perusahaan turut berduka cita atas kepergian Almarhum. Kami upayakan hak-hak almarhum agar keluarga yang ditinggalkan juga tetap bisa melanjutkan hidup dengan tenang,” ungkapnya.

Eks GM Pertamina EP Asset 4 itu menyampaikan bahwa almarhum Efriyadi adalah pejuang migas. “Semoga perjuangan Efriyadi menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih berhati-hati dalam bekerja,” ujarnya menambahkan.

Baca juga  Atasi Krisis Air Bersih,Pemerintah Desa Benuang Bangun Sumur Bor

Selaku perwakilan keluarga korban, Yanto, menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Pertamina. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak GM dan Pak FM yang sudah bersilaturahmi ke rumah kami. Terima kasih juga kami sudah diberi kesempatan menyampaikan keluh kesah kami dan diupayakan dengan baik,” pungkas Yanto.

Dalam kesempatan tersebut Agus menyerahkan santunan kedukaan yang diterima langsung oleh Ayu Lestari. (BR/Humas)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Tidak Targetkan Banyak Kursi.!! Yang Penting Sama Sama Berjuang dan Ada Perwakilan di Kursi DPRD PALI 

Kriminal

Biadab.!!Terbakar Cemburu Bocah Tak Berdosa Disiksa Hingga Meregang Nyawa

Barra Smart

Apriengga SP,PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

DAERAH

Pemilihan Putra Putri SMAKER 2024 SMK YPIP PERIS PENDOPO Sukses di Gelar

Insfiratif

Ajang Pemilihan Puteri cilik dan Puteri Remaja PALI 2022 di Gelar * Drs.Soemarjono: implementasi persiapan generasi muda untuk menjawab kebutuhan di Kabupaten PALI.

PALI

Pangkas Anggaran Media, Bappeda PALI Abaikan Kesejahteraan Pelaku Media 

Ekonomi

Harus Ada Penyesuaian Pasca BBM Naik, Pegiat Media Harap Harga Belanja Publikasi Juga Meningkat

PALI

Bomba Grup Gelar Kegiatan Donor Darah di Desa Prambatan Kecamatan Abab