Home / DAERAH / PALI

Kamis, 24 Agustus 2023 - 23:11 WIB

Evan Chandra Kades Mangku Negara Timur Komitmen Tidak Banyak Janji Tapi Bukti

foto/teks: Evan Chandra Kepala Desa (Kades) Mangku Negara Timur, Kecamatan Penukal.

BARRASUMSEL.COM, PALI– Usai dilantik Bupati Kabupaten PALI, Evan Chandra Kepala Desa (Kades) Mangku Negara Timur, Kecamatan Penukal. Sudah menyiapkan berbagai rencana yang akan dilakukannya demi kemajuan desa yang akan dipimpinnya pada periode 2023-2029.

“Saya sudah punya program dan saya tidak banyak janji kepada masyarakat yang penting saya akan merangkul dan bekerjasama dengan masyarakat dan para tokoh untuk membangun Desa Mangku Negara Timur lebih baik dan maju lagi kedepan,” ujarnya usai pelantikan kepada media ini, Kamis (24/8/2023).

Baca juga  Siap Juara.!! ESI PALI Optimis Rebut Piala Walikota Lubuklinggau 

Kades Evan Chandra didampingi istrinya mengungkapkan, bahwa tugas pertamanya menjabat Kades akan memprioritaskan pembangunan pasar hingga gedung serba guna.

” Sesuai program kami yaitu, perubahan menuju kemajuan Desa Mangku Negara Timur lebih baik lagi, Jadi, ada banyak program untuk kepentingan orang banyak yang akan kita bangun nanti. Kami janji tunaikan satu persatu,” katanya.

Evan Chandra juga mengajak kepada warga Mangku Negara Timur dari setiap dusun ikut menikmati infrastruktur yang baik nantinnya.

“Pelantikan ini merupakan awal dari tugas yang kami pegang, untuk itu Kami mengajak masyarakat ikut serta dalam pembangunan desa nantinya. Mari Bergotong-royong untuk memajukan desa kedepan,” ajaknya.

Baca juga  Abaikan SOP, Pengerjaan Pembangunan Jembatan Beracung Bermasalah

Sebelumnya, Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM secara resmi melantik 17 Kepala Desa terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak yang digelar pada 5 Juli 2023 lalu. Pelantikan Berjalan khidmat dan lancar tersebut berlangsung, di halaman Kantor Bupati, jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulya, kecamatan Talang Ubi, Kamis (24/8/2023).(B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Sumber Dari BPS Angka Kemiskinan di Kabupaten PALI Tahun 2023 Turun 0.85% 

DAERAH

Asgianto ST Gelar Reses di Kecamatan Talang Ubi Serap Aspirasi Masyarakat

Insfiratif

Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI 

PALI

Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

PALI

Safari Ramadhan 1443 H General Manager Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Santuni Anak Yatim-piatu

Barra Smart

Mudahkan ASN di Bumi Serepat Serasan Berangkat ke Tanah Suci, Pemkab PALI Teken MOU Dengan Bank Panin Dubai Syariah

PALI

Plt KaDisdik PALI Matsudi Himbau Sekolah di PALI Wajib Laksanakan Upacara Bendera 

Nasional

Menteri Kesehatan RI Berikan Penghargaan 10 Tahun Bebas Frambusia Kepada Kabupaten PALI