Home / Insfiratif / PALI

Jumat, 27 Januari 2023 - 13:04 WIB

Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI 

Foto/Teks: FORMAL-PALI Foto bersama usai audiensi dengan kadin PUPR H.Ristanto.

BARRASUMSEL.COM,PALI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H. Ristanto, S.T.,M.T., mengatakan siap untuk meningkatkan sinergitas dengan awak media, khususnya media lokal yang ada di Kabupaten PALI.

Hal itu disampaikannya, saat melakukan silaturahmi dan diskusi bersama Forum Media Lokal Kabupaten PALI (FORMAL-PALI), Kamis (37/1/2023), di Kantor PUTR PALI, Simpang Raja, Talang Ubi.

Disampaikan Ristanto, bahwa pihaknya selaku leading sector pembangunan infrastruktur di PALI, sangat berterima kasih atas kehadiran FORMAL PALI. Dimana peranan awak media sangat besar untuk mengawasi proses pembangunan, agar tidak menyimpang dari aturan.

“Kami tidak pernah anti kritik. Peran media dalam memberitakan justru sangat membantu kami dalam mengawasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak rekanan di lapangan,” tukas pria yang juga menjabat sebagai Plt. Kadin Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) PALI itu.

Baca juga  Kembali Adakan Pengundian Tabungan Pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Pendopo Bertabur Hadiah

Oleh karenanya, ia berharap FORMAL PALI akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Bumi Serepat Serasan, serta terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah, terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ia pimpin.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan pegiat media lokal yang tergabung pada Forum Media Lokal PALI, hari ini. Tentu saja kami menyambut positif dan menyatakan siap untuk menjalin kerjasama yang kian baik di masa-masa mendatang,” imbuhnya, di dampingi oleh Kepala Bidang (Kabid), Ismed dan Jefran.

Sementara itu, pada penyampaiannya, Ketua Forum Media Lokal PALI (FORMAL – PALI), J. Sadewo, S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dinas PUTR PALI yang sangat antusias menerima kehadiran mereka, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

Baca juga  FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

Menurutnya, FORMAL – PALI yang beranggotakan media-media lokal di PALI, hadir untuk lebih meningkatkan kontribusi di bidang publikasi yang berkualitas. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan di daerah ini.

“Untuk itu, tentu saja perlu terjalin sinergitas yang baik dengan semua stake holders. Terutama penyediaan informasi yang luas serta ruang komunikasi yang baik, sehingga produk jurnalistik yang disampaikan pada publik berkualitas,” paparnya, didampingi para pengurus dan anggota FORMAL – PALI.

Sebagaimana diketahui, FORMAL – PALI adalah perkumpulan yang beranggotakan para pemimpin redaksi dan pemilik media massa lokal yang lahir, tumbuh dan berkembang di Kabupaten PALI.

FORMAL – PALI hadir dengan tujuan meningkatkan kualitas produk jurnalistik media lokal dan juga sekaligus menginisiasi strategi industri media sebagai sektor usaha mikro di daerah, agar dapat terus berkembang dan bertumbuh.(BR/red)

Share :

Baca Juga

Barra Sport

Siap Juara.!! ESI PALI Optimis Rebut Piala Walikota Lubuklinggau 

PALI

Jalan Penghubung Desa Harapan Jaya dan Purun Timur Sudah di Aspal

PALI

Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

Ekonomi

Bank SumselBabel Cabang PALI Salurkan Dana CSR,Dukung Program GSMP

PALI

Jembatan Desa Semangus Semakin Mengkhawatirkan *Pengguna Jalan harus ekstra hati-hati

DAERAH

Kampanye Dialogis Anggota DPRD Sumsel H.Syamsul Bahri Serap Aspirasi Masyarakat PALI.

Barra Smart

Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Gelar Bimtek Metode Jholly Phonics

Insfiratif

Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan