Home / Insfiratif / PALI

Jumat, 27 Januari 2023 - 13:04 WIB

Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI 

Foto/Teks: FORMAL-PALI Foto bersama usai audiensi dengan kadin PUPR H.Ristanto.

BARRASUMSEL.COM,PALI – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), H. Ristanto, S.T.,M.T., mengatakan siap untuk meningkatkan sinergitas dengan awak media, khususnya media lokal yang ada di Kabupaten PALI.

Hal itu disampaikannya, saat melakukan silaturahmi dan diskusi bersama Forum Media Lokal Kabupaten PALI (FORMAL-PALI), Kamis (37/1/2023), di Kantor PUTR PALI, Simpang Raja, Talang Ubi.

Disampaikan Ristanto, bahwa pihaknya selaku leading sector pembangunan infrastruktur di PALI, sangat berterima kasih atas kehadiran FORMAL PALI. Dimana peranan awak media sangat besar untuk mengawasi proses pembangunan, agar tidak menyimpang dari aturan.

“Kami tidak pernah anti kritik. Peran media dalam memberitakan justru sangat membantu kami dalam mengawasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh pihak rekanan di lapangan,” tukas pria yang juga menjabat sebagai Plt. Kadin Perumahan dan Kawasan Permukiman (PERKIM) PALI itu.

Baca juga  Iip Fitriansyah Bantu Lampu Tenaga Surya Untuk Masyarakat 

Oleh karenanya, ia berharap FORMAL PALI akan memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Bumi Serepat Serasan, serta terus meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah, terutama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ia pimpin.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan pegiat media lokal yang tergabung pada Forum Media Lokal PALI, hari ini. Tentu saja kami menyambut positif dan menyatakan siap untuk menjalin kerjasama yang kian baik di masa-masa mendatang,” imbuhnya, di dampingi oleh Kepala Bidang (Kabid), Ismed dan Jefran.

Sementara itu, pada penyampaiannya, Ketua Forum Media Lokal PALI (FORMAL – PALI), J. Sadewo, S.H.,M.H., mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dinas PUTR PALI yang sangat antusias menerima kehadiran mereka, untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

Baca juga  Bupati Heri Amalindo Hadiri Rapat Paripurna DPRD PALI Terkait Pengesahan KUA PPAS TA 2024

Menurutnya, FORMAL – PALI yang beranggotakan media-media lokal di PALI, hadir untuk lebih meningkatkan kontribusi di bidang publikasi yang berkualitas. Sehingga bisa memberikan dampak positif bagi pembangunan di daerah ini.

“Untuk itu, tentu saja perlu terjalin sinergitas yang baik dengan semua stake holders. Terutama penyediaan informasi yang luas serta ruang komunikasi yang baik, sehingga produk jurnalistik yang disampaikan pada publik berkualitas,” paparnya, didampingi para pengurus dan anggota FORMAL – PALI.

Sebagaimana diketahui, FORMAL – PALI adalah perkumpulan yang beranggotakan para pemimpin redaksi dan pemilik media massa lokal yang lahir, tumbuh dan berkembang di Kabupaten PALI.

FORMAL – PALI hadir dengan tujuan meningkatkan kualitas produk jurnalistik media lokal dan juga sekaligus menginisiasi strategi industri media sebagai sektor usaha mikro di daerah, agar dapat terus berkembang dan bertumbuh.(BR/red)

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Masyarakat Desa Purun Timur Harapkan Pembangunan Tower Internet

DAERAH

Satlantas Polres PALI Ajak Para Siswa Menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

PALI

Oknum Polres PALI dilaporkan ke Mabes Polri

Ekonomi

Kapolres PALI Ajak Masyarakat PALI Bersinergi Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif

PALI

Pertanyakan Anggaran Kehumasan, Puluhan Wartawan Geruduk Kantor Bupati PALI

PALI

Siap Bertarung Pada DPRD Provinsi 2024 Mendatang Aka Cholik Darlin Maju Dari Partai PKB

PALI

Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi

PALI

Rugikan Negara 3,5M Tiga Tersangka Normalisasi Sungai Abab Ditahan di Lapas II B Muara Enim