Home / Insfiratif / PALI

Sabtu, 16 April 2022 - 22:33 WIB

DiKukuhkannya BADAR PALI Akan Mewujudkan Masyarakat Adil Makmur dan Sejahtera

FOTO/TEKS: pengukuhan BADAR PALI Sabtu.(16/04/22)

BARRASUMSEL.COM_PALI– Barisan Pemuda Rakyat (BADAR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),resmi dikukuhkan. Bertempat di Waroeng Bamboe simpang Polres jalan Merdeka KM 10 Kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan Deklarasi dan Pengukuhan Badar PALI tersebut dihadiri DPW BADAR Sumsel, Hary Azwar, ketua Umum BADAR, Ahmad choir Syaripudin S, pembina BADAR PALI, Fardinand Marcos, yang sekaligus ketua DPD KNPI PALI, Dr. Zamir Alvi, Kelompok Tani dan undangan lainnya.

Ketua DPD BADAR PALI Dedy Triwijayanto SH. MH dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pengurus BADAR yang telah bekerjasama bersusah payah demi terselenggaranya Acara pengukuhan DPD BADAR PALI, terkhusus dengan kehadiran ketua umum dan ketua pimpinan wilayah Sumatera Selatan yang dari jauh datang.

Baca juga  KNPI PALI Akan Turunkan Tim Ahli Atas Dugaan Pencemaran Lingkungan Oleh PT.SLR

“Terlaksananya Acara ini berkat kerjasama seluruh pengurus, maka itu dikesempatan ini saya ucapkan terimakasih, semoga ini menjadi awal yang baik bagi kita semua dalam menjalankan Visi dan Misi Organisasi BADAR,” ujarnya.

Mengapa saya memilih pengukuhan ini pada bulan Ramadhan,? tambah Dedy, karena BADAR kita ketahui adalah nama yang identik dengan sejarah Islam, yaitu suatu perjuangan 300 tentara muslim Melawan penjajah dari 3000 pasukan kafir Quraisy,” jelas Advokat muda ini memaparkan.

Selanjutnya ketua BADAR PALI ini mengajak semua pengurus DPD agar konsisten menjalankan Misi Organisasi, sesuai dengan motto yang digaungkan.

Baca juga  SAH di Tetapkan.!! PALI Menjadi 6 Dapil Berdasarkan PKPU Nomor 6 Tahun 2023 

“BADAR Menjadi Simbol Terwujudnya Masyarakat adil makmur dan sejahtera” Tambah Dedy.

Begitu juga yang disampaikan Ketua DPW BADAR Sumsel, Hary Azwar, dan ketua Umum BADAR, Ahmad choir Syaripudin,S,(Ucok) S.T, keduanya menyampaikan kebanggaan nya terhadap pengurus DPD BADAR PALI yang telah menyelenggarakan Acara pengukuhan sekaligus buka puasa bersama, meskipun dengan Acara sederhana.

” meski di bulan Ramadhan namun tetap berjalan dengan khidmat,BADAR PALI memang Luar biasa semangat nya” pungkasnya.

Usai Deklarasi dan Pengukuhan acara dilanjutkan dengan Poto bersama dan pembagian beras secara simbolis kepada kelompok tani,tukang ojek dan pengurus BADAR PALI dilanjutkan dengan ramah tamah dan berbuka puasa bersama.(BR)

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Sebelum Adanya Pengaspalan Pemkab PALI Desak Perusahaan Perbaiki Jalan Sp Raja-Sinar Dewa 

DAERAH

Dukung Circular Economy PT Pertamina EP Pendopo Field bersama DLH PALI jalankan Program Beat Plastic Pollution

Insfiratif

Kejar Target Nasional Penurunan Stunting, Pemkab PALI Lakukan Rembuk Stunting

Barra Smart

Pertamina Pendopo Berikan Bantuan Pipa di Desa Semangus

Familly

Tausyiah Ustad Abdul Somad “Bius” Masyarakat Kabupaten PALI

PALI

Sidak ke SPBU Beracung  //* Kapolres PALI Efranedi: Memastikan Ketersedian BBM di Wilayah PALI Normal

PALI

Akses Menuju ke Sekolah Sulit Dilalui Siswa SMKN 1 Tanah Abang Tempuh Jalan Licin dan Berlumpur

PALI

Semua Hanya Fitnah, Tidak Ada Pungli dan Pemotongan Honor Guru