Home / DAERAH / Insfiratif / PALI

Jumat, 22 Desember 2023 - 14:13 WIB

Caleg DPRD PALI Fendri Nuryadi Berikan Bantuan Sumur Bor Untuk Warga Talang Baru

foto teks: bantuan sumur bor dari Fendri Nuryadi alias Ateng bagi masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Kelurahan Talang Ubi Barat di RT 08 RW 06 Talang Baru.Kamis.(21/12)

PALI.BARRASUMSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten PALI nomor urut 1, dari Partai Nasdem Fendri Nuryadi alias Ateng memberikan bantuan sumur bor bagi masyarakat Kecamatan Talang Ubi, Kelurahan Talang Ubi Barat di RT 08 RW 06 Talang Baru.Kamis.(21/12)

Hal ini dilakukannya tak lain untuk mengantisipasi terjadinya krisis air bersih terutama pada musim kemarau nantinya.

” Pembuatan sumur bor ini salah satu langkah kita dalam membantu masyarakat dalam mengantisipasi krisis air bersih disaat musim kemarau, terutama masyarakat di RT 08 RW 06 Talang Baru yang mana pada saat musim kemarau daerah ini cukup sulit mendapatkan air bersih.” Fendri Nuryadi, Kamis (21/12/2023).

Baca juga  Semua Hanya Fitnah, Tidak Ada Pungli dan Pemotongan Honor Guru

Fendri Nuryadi juga menyampaikan, Sumur bor ini nantinya dikelola warga. agar, disaat kemarau tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih. Penentuan titik sumur bor sudah melalui pengamatan. Sehingga diharapkan nantinya air dari sumur bor yang dibuat ini tidak berkurang debitnya saat musim kemarau.

“Air sebagai kebutuhan utama masyarakat dan harus dipenuhi, oleh karenanya sumur bor ini menjadi solusi masyarakat untuk mendapatkan air bersih terutama saat musim kemarau nanti. Semoga nantinya tidak akan lagi susah mendapatkan air bersih,” katanya.

Lanjut Fendri Nuryadi, pembuatan sumur bor ini merupakan salah satu langkah awal niat baik kita dalam BERJUANG UNTUK RAKYAT, BERKORBAN DEMI RAKYAT dan BELAJAR DARI RAKYAT demi kesejahteraan masyarakat Talang Ubi khususnya Kabupaten PALI.

Sementara itu. salah satu masyarakat  setempat, sangat berterima kasih dengan kepedulian Fendri Nuryadi dalam membantu masyarakat agar tidak lagi kesulitan mendapatkan air bersih.

Baca juga  Dinas Pendidikan PALI Gelar Pelatihan Pembelajaran Interaktif Berbasis SAC

“Selama ini warga selalu menggantungkan bantuan air bersih maupun mengambil air di lokasi yag jarakanya cukup jauh, Nantinya masyarakat daerah ini bisa memanfaatkan air dari sumur bor ini untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari teruma disaat musim kemarau mendatang,”ucapnya.

Fendri Nuryadi yang kesehariannya disapa Ateng dikenal baik dan suka berbaur ditengah masyarakat itu, me Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat di Dapil 2 yang meliputi Kelurahan Talang Ubi Barat, Talang Ubi Utara, Kelurahan Pasar Bahayangkara, Desa Talang Akar, Sungai Ibul, Suka Maju, Suka Damai, Sungai Baung, Benakat Minyak dan Desa Semangus. agar memilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti dengan mencoblos nomor urut 1 dari partai Nasdem.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Ambil Formulir Bacabup PALI 2024-2029 // Abdul Rizal S.Pd : Saya Siap mencurahkan segalanya untuk Tanah Kelahiran Saya Bumi Serepat Serasan kabupaten PALI. 

Insfiratif

Atasi Krisis Air Bersih,Pemerintah Desa Benuang Bangun Sumur Bor

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

Insfiratif

Majelis Dzikir At-Thohir PALI Dikukuhkan //Erlin Susri: majelis Dzikir At-Thohir kabupaten PALI bisa menjadi induk dari majelis dzikir yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Nasional

SAH di Tetapkan.!! PALI Menjadi 6 Dapil Berdasarkan PKPU Nomor 6 Tahun 2023 

PALI

Gelar Press Conference, Ketua IWO PALI Beberkan Faktor Terjadi Perselisihan Dengan Pihak BSB

PALI

Bapenda PALI Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah

PALI

Adi Warsito  Terpilih Secara Aklamasi di Musda II ICMI PALI Periode 2022-2027