Home / PALI

Selasa, 5 April 2022 - 23:11 WIB

Bupati PALI Safari Ramadhan Pertama ke Masjid Al-Hijrah Golf Permai

foto: Bupati PALI Heri Amalindo secara simbolis memberikan bantuan kepada masjid Al-Hijrah Golf Permai

Barrasumsel.Com_PALI- Safari Ramadhan 1443H Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Ir. H. Heri Amalindo MM berikan Bantuan di Masjid Al-Hijrah Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia , kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Selasa.(05/04/22).

Didampingi oleh tokoh masyarakat setempat ,tokoh agama, Bupati Heri Amalindo secara simbolis memberikan bantuan 6 gulung ambal, 13 Buah Al-Qur’an ,1 Set Marawis,dan 1 Set Rebana.

Masjid Al-Hijrah merupakan tempat pertama pelaksanaan Safari Ramadhan 1443H 2022. Turut hadir dalam acara Safari, OPD PALI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI, beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga  Raih Suara Terbanyak Yusri Qolbi Terpilih Jadi Kades Kota Baru

Dalam sambutannya, Bupati Heri Amalindo menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan kegiatan rutin pemerintah kabupaten PALI selama bulan ramadhan, dan safari Ramadhan di Masjid Al-Hijrah merupakan yang pertama.

“ini adalah jadwal pertama dalam rangkaian Safari Ramadhan 2022,”Ujar Bupati

 

Selanjutnya Bupati mengingatkan tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19,karena virus varian terbaru masih terus mengintai.

“tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk melakukan vaksin, karena Virus corona ini sangat cepat menularnya,Kalau enggan divaksin sama saja bunuh diri dan membunuh keluarga kita.”Pinta Bupati

Oleh karena itu, Bupati mengingatkan masyarakat jangan keras kepala atau mengabaikan protokol kesehatan yang pada akhirnya yang rugi dan terdampak adalah dirinya sendiri serta keluarganya.

Baca juga  230 Orang Peserta Ikuti KPDK yang Di Gelar Kwarcab Pramuka PALI

Selanjutnya dalam sambutannya Bupati mengingatkan dibulan suci Ramadhan ini jadikan lah sebagai momentum silahturahmi dan saling memaafkan.

“karena dimomen seperti ini lah kita dapat berkumpul,dan momen seperti ini lah yang dapat mempererat tali silaturahmi kita , sebelum nya saya atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah kabupaten PALI mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga apa yang kita lakukan hari ini, menjadi amal ibadah kita kepada Allah SWT.”pungkasnya.(BR)

 

Share :

Baca Juga

Nasional

Bersinergi,!! KPU PALI Apresiasi Terbentuknya FORMAL PALI 

Insfiratif

Pererat Silaturahmi ICMI Se-sumsel Gelar Pra Muswil ke-7 di PALI

PALI

Bupati PALI Lantik SekDa Depenitif  *Kartika Yanti. SH.MH orang pertama di Indonesia dari kalangan Jaksa menjadi Sekda

Kriminal

Curi Motor,Warga Tanjung Terang Dilumpuhkan Tim Elang 

PALI

Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

DAERAH

Bantuan Hukum Gratis Bagi Masyarakat Tidak Mampu Kini Hadir di PALI

PALI

Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

Ekonomi

Sebelum Adanya Pengaspalan Pemkab PALI Desak Perusahaan Perbaiki Jalan Sp Raja-Sinar Dewa