Home / Familly / PALI

Minggu, 23 April 2023 - 22:57 WIB

Bupati PALI Heri Amalindo Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid Al Hijrah Golf Permai

foto/ teks: foto bersama usai pelaksanaan sholat idul Fitri di masjid al hijrah golf permai 

BARRASUMSEL.COM, PALI- Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM meminta warga Bumi Serepat Serasan untuk saling memaafkan.

Tidak hanya itu, Ketua ICMI Orwil Sumsel itu juga mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah merupakan momentum titik awal insan kembali ke kesucian diri.

Hal itu dikatakan oleh Bupati saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah yang digelar di Masjid Al Hijrah, Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (22/4/2023).

“Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari kemenangan dimana dalam satu bulan penuh, kita memerangi hawa nafsu. Namun momen itu juga harus juga diiringi peningkatan kualitas diri kita sebagai hamba, agar menjadi hamba yang taat kepada Allah SWT,” ungkap Bupati.

Baca juga  kanit Regident Satlantas Polres PALI Himbau Masyarakat Jangan Buat SIM Melalui CALO

Ia juga menerangkan, ibadah puasa yang dijalani selama satu bulan penuh harus dirawat, dijaga dan ditingkatkan.

“Jika selama bulan suci ramadhan kita sering berbagi, bersedekah, membaca Alquran setiap harinya, kita jaga silaturahmi, oleh karenanya ke semua itu harus kita jaga, kita rawat, bahkan kita tingkatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI yang turut menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah satu bulan pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan berjalan dengan lancar dan aman. Terimakasih kepada warga dan terkhusus Polres PALI yang senantiasa menjaga kamtibmas kondusif,” urainya.

Baca juga  BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal

“Atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten PALI, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah menerima ibadah kita dan memaafkan segala kesalahan kita. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Hijrah, Yulianto mengatakan terimakasih karena sudah dipilih untuk menjadi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri Pemkab PALI.

“Terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah memilih masjid Al Hijrah Semoga dengan kehadiran pak Bupati, semakin mendapat barokah dari Allah SWT,” pungkasnya. (B4rr4)

Share :

Baca Juga

PALI

Pimred Linksumsel.co.id Resmi Laporkan Kades Tanjung Kurung

Barra Smart

BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal

DAERAH

Rumah Hunian Murah Pemkab PALI Dukung Pembangunan Perumahan Griya PALI Indah

Familly

Miriis.!! Pencabulan Anak di Bawah Umur Terjadi di PALI, LBH PALI Turun Tangan

Ekonomi

Miris.!! Warga Transmigrasi Sungai Jelike Tempirai Selatan Telantar 

PALI

Bahayakan Pengguna Jalan,Dinas PU TR PALI Perbaiki Jalan Penghubung Talang Pipa-Perpov

Barra Smart

Dinas Pendidikan Kabupaten PALI Gelar Bimtek Metode Jholly Phonics

Barra Smart

Pertamina Pendopo Siap Bantu Perbaikan Jembatan Rusak Desa Semangus