Home / Familly / PALI

Minggu, 23 April 2023 - 22:57 WIB

Bupati PALI Heri Amalindo Laksanakan Sholat Idul Fitri 1444H di Masjid Al Hijrah Golf Permai

foto/ teks: foto bersama usai pelaksanaan sholat idul Fitri di masjid al hijrah golf permai 

BARRASUMSEL.COM, PALI- Pada Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM meminta warga Bumi Serepat Serasan untuk saling memaafkan.

Tidak hanya itu, Ketua ICMI Orwil Sumsel itu juga mengatakan bahwa momentum Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah merupakan momentum titik awal insan kembali ke kesucian diri.

Hal itu dikatakan oleh Bupati saat menyampaikan sambutan pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1444 Hijriyah yang digelar di Masjid Al Hijrah, Golf Permai, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, Sabtu (22/4/2023).

“Hari Raya Idul Fitri, merupakan hari kemenangan dimana dalam satu bulan penuh, kita memerangi hawa nafsu. Namun momen itu juga harus juga diiringi peningkatan kualitas diri kita sebagai hamba, agar menjadi hamba yang taat kepada Allah SWT,” ungkap Bupati.

Baca juga  Tetap Semangat Ditengah Pandemi, Paskibraka PALI Sukses Kibarkan Sangsaka Merah Putih

Ia juga menerangkan, ibadah puasa yang dijalani selama satu bulan penuh harus dirawat, dijaga dan ditingkatkan.

“Jika selama bulan suci ramadhan kita sering berbagi, bersedekah, membaca Alquran setiap harinya, kita jaga silaturahmi, oleh karenanya ke semua itu harus kita jaga, kita rawat, bahkan kita tingkatkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten PALI yang turut menjaga kondusifitas selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah satu bulan pelaksanaan ibadah bulan suci Ramadhan berjalan dengan lancar dan aman. Terimakasih kepada warga dan terkhusus Polres PALI yang senantiasa menjaga kamtibmas kondusif,” urainya.

Baca juga  Pelanggaran Disiplin Satu Anggota Polres PALI di Pecat

“Atas nama keluarga dan Pemerintah Kabupaten PALI, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah menerima ibadah kita dan memaafkan segala kesalahan kita. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Sholat Idul Fitri di Masjid Al-Hijrah, Yulianto mengatakan terimakasih karena sudah dipilih untuk menjadi tempat pelaksanaan sholat Idul Fitri Pemkab PALI.

“Terimakasih kepada Bupati dan jajaran yang telah memilih masjid Al Hijrah Semoga dengan kehadiran pak Bupati, semakin mendapat barokah dari Allah SWT,” pungkasnya. (B4rr4)

Share :

Baca Juga

PALI

Rapat Paripurna ke-9 DPRD PALI Heri Amalindo Sampaikan Nota Penjelasan Bupati Terhadap Perubahan Rancangan APBD 2023

PALI

Pelanggaran Disiplin Satu Anggota Polres PALI di Pecat

PALI

Jembatan Desa Semangus Semakin Mengkhawatirkan *Pengguna Jalan harus ekstra hati-hati

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

PALI

Bupati PALI Safari Ramadhan Pertama ke Masjid Al-Hijrah Golf Permai

Kriminal

Sadis!! Terungkap Dalam Rekonstruksi. Begini Cara Novri Habisi Korbannya

Insfiratif

Tri Yanti Anggraini Kembali Ketuai PD HIMPAUDI PALI

Kriminal

Apes,!! Nekat Curi Bebek Untuk Modal Pacaran,Bejo dan Alkad Diringkus Polisi