Home / Ekonomi / PALI

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:18 WIB

BSB Pendopo Salurkan Kredit KUR Super Mikro Kelompok Tani Desa Sungai Langan

Foto: foto bersama penyaluran Kredit KUR oleh Pimpinan Bank SumselBabel cabang Pendopo ke kelompok tani usaha bersama desa Sungai Langan

BarraSumsel.Com_ PALI- Bank SumselBabel (BSB) Cabang Pendopo, kabupaten PALI, menyalurkan kredit KUR Super Mikro ke Kelompok Tani Usaha Bersama Desa Sungai Langan, kecamatan Penukal, Kabupaten PALI. Penyaluran kredit KUR mencapai Rp 60 juta.

Baca juga  Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

Penyaluran kredit KUR dilakukan di kantor cabang Bank Sumsel Babel, diberikan secara langsung oleh Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Pendopo, Darmiansyah, SH, Wakil Pemimpin Sri Wardani, SE, Penyedia kredit Syafriadi, SE dan Hadi Wijaya.

Darmiansyah menerangkan bahwa pemberian kredit KUR bertujuan untuk membangkitkan ekonomi bagi warga kabupaten PALI.

“Tentunya, penyaluran kredit KUR bertujuan untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten PALI, dan sekitarnya untuk menambah pendapatan masyarakat baik perorangan ataupun kelompok,” jelasnya.

Baca juga  Wabup PALI Tinjau Gorong-gorong Jebol dan Tanggapi Keluhan Masyarakat //kita tampung, kita kaji dan Secepatnya akan ditindaklanjuti.

Dalam kesempatan ini, Ia juga mengatakan bahwa kredit KUR menjadi program Bank SumselBabel, untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat PALI.

“Masyarakat yang memiliki usaha, bisa mendapat kredit KUR, yang penting syarat dan ketentuan yang berlaku dipenuhi,” tukasnya. (As)

Share :

Baca Juga

PALI

Syukuran Pemboran Sumur Migas BNG A-2 Field Adera Gelar Sosialisasi dan Bantuan Sembako

PALI

peduli-dunia-pendidikan-pt-sdj-dan-pt-gbs-realisasikan program CSR-ke-sekolah

Insfiratif

Reses Individu DPRD PALI Rommy Suryadi, A.Md Fokus Bangun Ekonomi Masyarakat

DAERAH

Bupati PALI Peduli.!! Heri Amalindo di Daulat Jadi Pembicara Seminar Kelestarian Mangrove Oleh GPFP Universitas Muhammadiyah Palembang

PALI

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Pertamina Adera Salurkan Zakat dan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

Kriminal

Curi Motor,Warga Tanjung Terang Dilumpuhkan Tim Elang 

DAERAH

Belum Satu Bulan.!! Kembali Terjadi Pipa minyak milik Pertamina Ep Asset 2 Adera field zona 4  Pecah dipemukiman warga Desa Pengabuan, Sebelumnya Terjadi di Desa Benuang 

Insfiratif

Dr.Ir.H.Heri Amalindo MM, Lantik Pengurus ICMI Orda PALI Periode 2023-2028