Home / PALI

Kamis, 2 Februari 2023 - 13:14 WIB

Bikin Resah,!!! Tiga Begal Gasak Motor IRT

FOTO/TEKS: TKP PENODONGAN

BARRASUMSEL.COM, PALI– Kerap terjadi aksi begal di wilayah desa Air Itam, Kecamatan Penukal, kabupaten Penukal abab lematang Ilir (PALI), membuat warga was-was ketika ingin beraktifitas keluar masuk desa.

Terbaru, seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Desa Babat, kecamatan Penukal yang menjadi korban dari para pelaku begal.adalah Neni Yana (44) yang menjadi korban dari begal di wilayah tersebut.

Dari penuturan Neni Yana, pelaku begal berjumlah tiga orang. Dengan menggunakan kayu balok tiga orang kawanan begal merampas sepeda motor matic yang dikendarai oleh korban.

Baca juga  Biadab.!!Terbakar Cemburu Bocah Tak Berdosa Disiksa Hingga Meregang Nyawa

“Kejadian terjadi pada tanggal 29 Januari yang lalu. Dimana pada saat itu saya hendak pergi ke Desa Air Itam, melihat anak saya yang baru saja melahirkan,” ujarnya.

Sekitar pukul 17.00 Ia dicegat oleh kawanan begal. “Saya dicegat oleh tiga kawanan begal tepatnya di ujung desa dekat Pangkalan Karet Din,” tambahnya.

Dengan berat hati agar tidak terjadi apa-apa terhadap dirinya, sepeda motor yang sering digunakan suaminya untuk bekerja pun dibawa oleh para pelaku begal.

“Kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Penukal Abab dengan laporan polisi nomor LP/11/I/2023/SPKT/Polsek Penukal Abab/Polres PALI/Polda Sumsel tanggal 29 Januari 2023 sekitar pukul 18.00 WIB,” ungkapnya.

Baca juga  Wow !! Masih Ada 60 Titik Sumur Ilegal di PALI?? *Kapolres PALI: Jika masih ada kegiatan sumur ilegal kita akan tindak tegas tanpa pandang bulu

Ia berharap pelaku segera tertangkap dan motornya segera kembali. “Kemudian kami juga berharap pelaku tertangkap, serta meminta agar pihak kepolisian meningkatkan patroli untuk menghindari kejadian serupa,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin, SIk MH melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa dirinya akan langsung berkoordinasi dengan Kapolsek setempat.

“Saat ini masih saya tanyakan perkembangannya ke Kapolsek,” kata Kapolres, Kamis (2/2/2023). (BR)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Kabupaten PALI Masuk Nominasi KKS 2023

Barra Sport

Mancing Asyik.!! Politisi Partai Golkar Bobby dan Irwan Ajak Masyarakat Joget Heboh Berhadiah

Insfiratif

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Inovasi Daerah, Balitbangda PALI Gelar Sosialisasi IGA 2023

Nasional

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

DAERAH

Sumber Dari BPS Angka Kemiskinan di Kabupaten PALI Tahun 2023 Turun 0.85% 

Barra Sport

Memperingati Satu Abad PSHT Cabang PALI menggelar HBH 

PALI

Hindari Polisi Tidur Di Depan Kantor Bupati PALI, Tiga Pemuda Tewas 

PALI

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas