Home / PALI / Uncategorized

Kamis, 11 November 2021 - 19:36 WIB

Bikin Malu.!! Warga Minta Kades Purun Timur Diberhentikan 

Foto: tokoh masyarakat, Saparudin (kemeja putih) didampingi tokoh masyarakat lainnya dari Desa Purun Timur, saat menyampaikan mosi tidak percaya ke perwakilan dari PWI PALI

Barasumsel.Com_PALI- Sejumlah tokoh masyarakat di Desa Purun Timur, kecamatan Penukal Kabupaten PALI meminta agar oknum kades Desa Purun Timur diberhentikan.Hal ini terkait dugaan perbuatan perzinahan oleh oknum kepala desa ,Desa Purun Timur yang viral di jagad maya Facebook.

Hal itu disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat Desa Purun Timur, Saparudin kepada sejumlah media, Kamis (11/11/2021).

Dijelaskan Saparudin, bahwa akibat ulah sang kades, membuat malu masyarakat setempat.

“Kami tidak bisa memvonis siapa yang benar dan siapa yang salah. Hanya saja, akibat dari kelakuan sang kades, membuat nama baik desa Purun Timur, menjadi jelek. Serta menimbulkan kegaduhan dan keresahan di masyarakat desa Purun Timur,” katanya.

Baca juga  Dinas PUPR PALI Sambut Baik dan Siap Bersinergi Dengan FORMAL-PALI 

“Oleh karena itu, kami minta kepada pihak yang berwenang segera mengambil tindakan tegas terhadap sang kades,” tegas Saparudin.

Ditambahkannya bahwa pihaknya juga telah menyampaikan mosi tidak percaya terhadap sang kades.

“Selain dugaan permasalahan perzinahan, sang kades juga diduga seorang pecandu narkoba, dan sang kades tidak pernah melakukan musyawarah desa terhadap penggunaan dana desa,” tambahnya.

“Tentu, dengan segudang permasalahan tersebut, kami minta pemerintah kabupaten PALI, kepada pak Bupati PALI, kepala Inspektorat, dan pihak berwenang lainnya agar menindak tegas oknum kades tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya telah diberitakan sejumlah media terkait oknum kades yang diduga telah melakukan selingkuh dengan seorang perempuan yang telah bersuami. AL, oknum kades itu, diduga telah berselingkuh dengan EV, warga Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, yang notabene masih menjadi istri sah lelaki berinisial EN.

Baca juga  KORMI PALI Dilantik //•Firdaus Hasbullah: KORMI hadir untuk mengenalkan kembali olahraga rekreasi yang sering dimainkan masyarakat

Ulah tak senonoh AL dan EV kemudian diketahui oleh EN, melalui foto dan chat mesra mereka di pesan pribadi akun medsos istrinya, EV.

Atas indikasi tindak pidana itu, EN kemudian melaporkan AL dan EV ke Mapolres PALI, dan sekarang aparat penegak hukum sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Namun, sang kades tidak tinggal diam, oknum sang kades tersebut malah melaporkan sang perempuan beserta suaminya ke Polres PALI, atas dugaan pemerasan.

Saat dikonfirmasi berita ini dengan sang kades, belum ada jawaban melalui pesan WA. Ketika dihubungi, nomor sang kades pun tidak aktif. (Ass)

 

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Inspiratif..!!! DPD KNPI PALI Ajak Pemuda Milenial Manfaatkan Medsos Sebagai Peluang Bisnis

PALI

Malam Ramah Tamah Pemkab PALI Dengan Jajaran Polres PALI Berlangsung Penuh Keakraban 

DAERAH

Punya Chemistry Kuat ,Irwan ST Yakin Partai Hanura Mendukung dan Memenangkannya Pada Kontestasi Pilkada 2024

PALI

Bentuk Kepedulian Terhadap Masyarakat Pertamina Adera Salurkan Zakat dan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid

DAERAH

Belum Satu Bulan.!! Kembali Terjadi Pipa minyak milik Pertamina Ep Asset 2 Adera field zona 4  Pecah dipemukiman warga Desa Pengabuan, Sebelumnya Terjadi di Desa Benuang 

Barra Smart

Satlantas Polres PALI Sosialisasi Berlalu Lintas kepada anak- anak 

Insfiratif

Disbudpar Kabupaten PALI Gelar Lokakarya Pemangku Adat

Insfiratif

Akan Membangun Daerah.!! Junaidi Anuar Caleg Gerindra, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat