Home / Nasional / PALI / SUMSEL

Rabu, 1 Februari 2023 - 07:15 WIB

Bersinergi,!! KPU PALI Apresiasi Terbentuknya FORMAL PALI 

FOTO/TEKS: BERSINERGI KETUA KPU PALI SUNARIO FOTO BERSAMA FORMAL PALI

BARRASUMSEL.COM,PALI-Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Menerima Audiensi Forum Media Lokal (FORMAL) PALI.Selasa(31/01/23).

Ketua FORMAL PALI Joko Sadewo SH. MH. bersama anggota dan pengurus di terima langsung oleh Ketua KPU PALI Sunario diruang rapat KPU PALI . Jalan Merdeka Golf Permai Kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Dikatakan Joko Sadewo, bahwa kehadirannya bersama jajaran pengurus Forum Media Lokal adalah untuk silaturahmi dan melakukan audiensi sekaligus memperkenalkan Kepengurusan FORMAL-PALI yang baru saja terbentuk ke KPU PALI.

” FORMAL PALI adalah perkumpulan yang beranggotakan para pemimpin redaksi dan pemilik media massa lokal yang lahir, tumbuh dan berkembang di Kabupaten PALI yang mempunyai visi dan misi sama,” Jelas Ketua FORMAL PALI, Joko Sadewo.

Baca juga  Ribuan Masyarakat PALI Ramaikan Jalan Sehat BUMN 

Selanjutnya Joko Sadewo menjelaskan bahwasanya terbentuknya FORMAL PALI ini ingin menjalin kerjasama dengan KPU PALI untuk mensukseskan Pemilu yang akan di selenggarakan oleh KPU pada pemilu dan pemilihan tahun 2024 mendatang.

” FORMAL PALI ingin dapat bersinergi dengan KPU PALI untuk menyebarluaskan informasi tentang pemilu dengan produk jurnalistik yang berkualitas kepada masyarakat,” Tambah Joko

Tak lupa Joko berterima kasih kepada ketua KPU PALI Sunario yang telah menyambut baik kehadiran FORMAL PALI dan meluangkan waktu untuk Audensi dan bersilaturahmi.

Sementara itu, Sunario, SE. ketua KPU PALI menyampaikan bahwa KPU sangat mengapresiasi terbentuknya FORMAL PALI yang mana dengan adanya kehadiran organisasi maupun Forum Media dapat membantu kegiatan KPU dalam menyebarluaskan pengetahuan dan informasi tentang pemilu 2024.

Baca juga  Gandeng DLH PALI Pertamina Pendopo Gelar Kegiatan Penanaman Pohon.

” Tentunya sangat support sekali ya, karena dapat membantu menyebarkan luaskan informasi tentang pemilu dan pemilihan umum tahun 2024,” jelasnya.

” kehadiran media menjadi tolak ukur kesuksesan suatu daerah, Sebelumnya kami (KPU) mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran FORMAL PALI yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi dan beraudiensi dengan kami,semoga dengan kehadiran FORMAL PALI dapat mengedukasi masyarakat dan menjadi kontrol sosial dalam mensukseskan Pemilu dan Pemilihan tahun 2024.” Harap Sunario.(BR)

 

Share :

Baca Juga

PALI

Abaikan SOP, Pengerjaan Pembangunan Jembatan Beracung Bermasalah

PALI

Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

Barra Smart

Kapolres PALI Tinjau Gaspol Vaksin ke PonPes La Tansa KM 10

DAERAH

Hadiri Pelantikan IWO,  Bupati PALI  Ajak Wartawan Lebih Cerdas Memberikan Informasi 

DAERAH

Sumber Dari BPS Angka Kemiskinan di Kabupaten PALI Tahun 2023 Turun 0.85% 

PALI

Bapenda PALI Gelar Penyuluhan dan Penyebarluasan Kebijakan Pajak Daerah

Kriminal

Mau Untung Malah Buntung!!!Gagal Curi Pipa Pertamina Pencuri Tinggalkan Mobil

PALI

Bupati PALI Safari Ramadhan Pertama ke Masjid Al-Hijrah Golf Permai