Home / Ekonomi / Insfiratif / PALI

Sabtu, 1 Januari 2022 - 17:33 WIB

Bangkitkan Semangat Baru.!! Edisi “Emak-Emak ” Partai Gelora Indonesia PALI Gelar Mancing Ikan Gratis

FOTO: simbolis pembagian door prize oleh ketua DPD partai Gelora Indonesia PALI Reza Pahlevi

Barrasumsel.Com_PALI- Dalam rangka memeriahkan pergantian Tahun Baru 2022 DPD Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) Indonesia, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Menggelar perlombaan Mancing Ikan Gratis khusus ibu -ibu di kolam Pemancingan KAGARIO 1807 Rt 12 Sumberjo, Keluarahan Talang Ubi Utara , Kecamatan Talang Ubi. Sabtu (01/01/22).

Sudah gratis,!! perlombaan mancing ikan tersebut ibu-ibu juga mendapatkan hadiah door prize berupa uang untuk juara 1,2 dan 3 , beras dan puluhan paket sembako.dalam rangkaian nya besok . Minggu (02/01/22) akan digelar seni budaya Jaranan kepang (Barongan), yang merupakan kesenian adat Jawa.

Siti Aminah atau biasa disapa Amie Sekretaris Bidang Perempuan di Partai Gelora Indonesia PALI mengatakan kegiatan lomba mancing ikan khusus ibu-ibu untuk sementara dilaksanakan baru sebatas tingkat RW dan kelurahan dulu.

Baca juga  Masyarakat Lunas Jaya Bersama KNPI,OPLI, GENCAR,Demo Aksi Damai Tuntut PT.SLR

“untuk perlombaan yang lebih besar sudah terpikirkan, tapi saat ini kita masih sebatas kelurahan dulu, insyaallah kedepannya akan diadakan perlombaan yang lebih besar setingkat kecamatan atau pun kabupaten,”jelas Amie.

Selanjutnya Amie mengatakan, kegiatan mancing ikan gratis khusus ibu-ibu akan menjadi agenda rutin Partai Gelora Indonesia PALI setiap tahun ataupun hari-hari besar. ” insyaallah akan kita jadikan agenda rutin setiap tahunnya sekaligus sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat,”tambahnya.

foto: suasana kolam pemancingan ikan gratis

Sementara itu, Ketua DPD Gelora Indonesia PALI Reza Pahlevi didampingi Bidang Hukum Rahman sangat mengapresiasi gagasan dan ide perlombaan mancing ikan gratis khusus ibu -ibu oleh salah satu anggota DPD partai Gelora Indonesia PALI.

Baca juga  16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat

” jarang terjadi ada perlombaan mancing ikan yang dilakukan oleh ibu- ibu, yang sering kita dengar pasti bapak bapak yang menjadi peserta mancing,”kata Reza.

Ini menarik, tambah Reza,selain hiburan dikala pandemi Covid-19, mancing juga dapat menambah Imunitas tubuh, meningkatkan konsentrasi dan melatih kesabaran ibu -ibu.

” terimakasih kepada ibu -ibu sudah antusias mengikuti perlombaan ini,tidak rugi ya.! karena banyak sekali manfaatnya, selain gratis,dapat door prize hasil tangkapan ikan juga bisa dibawa pulang,”terang Reza.

Reza Pahlevi berharap kegiatan Mancing ikan gratis khusus ibu- ibu bersama Partai Gelora Indonesia PALI dapat menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat.

“hal ini merupakan sebuah kegiatan yang positif untuk menggali sebuah potensi yang ada pada masyarakat.”Pungkasnya.[Ass]

 

 

Share :

Baca Juga

DAERAH

Khabar Gembira.!!!RSUD Talang Ubi Launching MCU Eksekutif

PALI

Dinas kesehatan kabupaten pali gelar sosialisasi Perda KTR

PALI

Rapat Paripurna ke-9 DPRD PALI Heri Amalindo Sampaikan Nota Penjelasan Bupati Terhadap Perubahan Rancangan APBD 2023

Barra Smart

Putri Remaja PALI 2022 Audita Putri Belinda Ajak Remaja di PALI Berkontribusi Dalam Pembangunan 

PALI

Operasi Senpi Musi 2023 Polres PALI Himbau Masyarakat Serahkan Senpi Rakitan 

Kriminal

Dalam 3 Bulan Polres PALI Ungkap 5 Kasus Curat 

Insfiratif

Polda Sumsel Bentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di PALI

PALI

Jalan Penghubung Desa Harapan Jaya dan Purun Timur Sudah di Aspal