Home / Barra Smart / Insfiratif / PALI

Jumat, 22 April 2022 - 21:11 WIB

BADAR PALI bagi- bagi beras berkualitas dari petani lokal

teks/foto: BADAR PALI bagi bagi beras jumat(22/04/22)

PALI, BARRASUMSEL.COM- Barisan Pemuda Rakyat (BADAR) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Kembali membagikan bantuan beras kepada masyarakat kurang mampu. Jumat (22/04/22).

Bantuan yang diberikan BADAR PALI menyasar kepada janda dan lansia yang berada di wilayah Golf Permai dan Gudang Dinamit kelurahan Handayani Mulia kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali.

Ketua BADAR PALI Dedy Triwijayanto didampingi pengurus lainnya mengatakan bantuan beras ini untuk meringankan beban masyarakat pasca terdampak wabah Covid-19.

” Sudah menjadi program BADAR PALI berbagi kepada masyarakat, selain untuk meringankan beban warga pasca pandemi covid 19, juga dalam rangka menyongsong bulan Suci Ramadhan.” Ujar Dedy Triwijayanto

Baca juga  Harus Ada Penyesuaian Pasca BBM Naik, Pegiat Media Harap Harga Belanja Publikasi Juga Meningkat

“Bantuan beras ini tidak hanya di kelurahan Handayani Mulia saja, nantinya kelurahan lainnya akan kita datangi.BADAR PALI akan terus berbagi dan membantu masyarakat, apalagi ini momen yang sangat baik dibulan Suci Ramadhan, juga bertepatan dengan HUT Kabupaten PALI yang ke 9 tahun, jadi memang benar-benar luar momen luar biasa,”Tambah Advokat muda ini.

Selain bantuan beras, BADAR PALI tengah penjajakan dengan sekolah-sekolah,” Kita akan buat siswa di sekolah tersebut berprestasi dan mandiri serta mampu bersaing di era Digital society 5.0,” katanya

” kedepan BADAR PALI tidak hanya bagi bagi beras. BADAR PALI akan mengadakan kegiatan-kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat Untuk mewujudkan VISI dan MISI Barisan Pemuda Rakyat (BADAR) yang mengusung adil, makmur, dan sejahtera,” jelasnya.

Baca juga  Timbun BBM Bersubsidi Jenis Solar ,JS di Amankan Polres PALI

Ditambahkan Dedy Beras yang dibagikan tersebut beras berkualitas yang terlahir dari tanah dan jerih payah petani lokal,” kita beli dan kita bagikan kembali ke masyarakat.”ujar Ketua Badar PALI Dedy Triwijayanto

Terpisah, Wak Solar salah satu masyarakat penerima bantuan,mengaku senang dirinya dan keluarganya mendapatkan bantuan beras disaat bulan suci Ramadhan ini.

” sangat terbantu sekali Karena selama pandemi perekonomian tidak lancar. walaupun berkerja, tapi kami masyarakat tetap mengalami kendala. Saya sangat berterima kasih kepada BADAR PALI yang telah memberikan bantuan, apa lagi kami janda, dan kawan kawan kami yang sudah lanjut usia (Lansia).” Pungkasnya (Red/BR)

 

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Apriengga SP,PPL Asal PALI Jadi Inovator Terbaik Pertama di Sumsel

PALI

Dinas kesehatan kabupaten pali gelar sosialisasi Perda KTR

Nasional

Wujud Rasa Peduli Kapolres dan Pemkab PALI Kunjungi Perkemahan Saka Bhayangkara Di Gandus Sumsel

PALI

Bupati PALI Heri Amalindo Lantik 179 PPPK Pormasi Tahun 2021

PALI

Tidak Sesuai SOP, Pengerjaan Line Pipa Minyak Milik PT. Pertamina EP Zona 4 Pendopo Field Ancam Keselamatan

PALI

Pelanggaran Disiplin Satu Anggota Polres PALI di Pecat

PALI

Ratusan Peserta PKD Kecamatan Talang Ubi Ikuti Tes Wawancara Pemilu 2024

Barra Smart

Dinas Lingkungan Hidup PALI Gelar Pembinaan Sekolah Adiwiyata