Home / PALI / Uncategorized

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:16 WIB

Aswin Markosuma Kades Terpilih Raja Resmi di Lantik

fto :Aswin Markosuma dan istri kades terpilih Raja 

Barrasumsel.Com_PALI-Kepala Desa terpilih Aswin Markosuma Desa Raja ,Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), resmi dilantik bersama dengan 11 kades terpilih lainnya oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo.MM di halaman kantor camat talang ubi.Rabu (29/12/21).

Tampak hadir dalam acara Pelantikan tersebut Bupati Pali Ir .H. Heri Amalindo, Polres PALI, Wabup Drs Soemarjono,sekda PALI, Camat, Lurah,dan FKPD serta tamu undangan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan acara pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah lega pelantikan ini berjalan khidmat dan lancar,terimakasih kepada Bupati PALI Ir .H .Heri Amalindo yang telah bersedia hadir dan melantik Kades terpilih,”ujar Aswin Markosuma saat di wawancarai Media ini usai pelantikan.

Baca juga  ASA* PENERUS BANGSA PADA KURIKULUM MERDEKA*

Kedepannya Aswin mengatakan dirinya akan menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat Desa Raja agar lebih baik lagi.

“Saya siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, sebagai pemerintah saya adalah pelayan,jadi kapanpun dan di mana pun siap melayani masyarakat,”jelas Bapak empat anak ini.

Sementara itu,Dalam sambutannya Bupati PALI,Heri Amalindo mengatakan tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

“Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahterakan masyarakat.” Ungkap Bupati.

Baca juga  Perusahaan Harus Tanggung Jawab.!! *Praktisi Hukum J.Sadewo Soroti Kecelakaan Kerja Tambang Migas BNG-04 Desa Benuang.

Di kesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

“Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayo bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing.”harapnya.[Ass]

 

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Sempat Buron, Rampok rumah warga ini Keok Di Terjang Timah Panas Tim Elang

DAERAH

Sepi Pembeli, Omset Perajin Batu Bata di PALI Menurun //Dampak Musim Kemarau Kesulitan Air  Bersih dan Terkendala Pemasaran 

PALI

Pertamina EP Adera Field Berhasil Tingkatkan Produksi Migas

Kriminal

Berulangkali Melakukan Pencurian ,Sriwanto di Hadiahi Dua Timah Panas

DAERAH

Resmi Beroperasi Jalan Khusus Batubara, PT GEI Telah Melakukan Banyak Hal Untuk Masyarakat

Familly

16 Pejabat Struktural PALI di Lantik, Satu di Antaranya Jaksa Madya Kejati Sumsel Sebagai Pejabat Struktural Sekretaris Inspektorat

Barra Smart

MENUMBUHKAN KEMBALI NUANSA ISLAMI di BULAN SUCI RAMADHAN //* Koramil Talang Ubi Gelar Festival Seni Islami

Insfiratif

Miskomunikasi.!! Perseteruan Bank Sumsel Babel Cabang PALI Dengan Ketua IWO PALI Akan di Selesaikan Secara Kekeluargaan