Home / PALI / Uncategorized

Rabu, 29 Desember 2021 - 15:16 WIB

Aswin Markosuma Kades Terpilih Raja Resmi di Lantik

fto :Aswin Markosuma dan istri kades terpilih Raja 

Barrasumsel.Com_PALI-Kepala Desa terpilih Aswin Markosuma Desa Raja ,Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ), resmi dilantik bersama dengan 11 kades terpilih lainnya oleh Bupati PALI Ir H Heri Amalindo.MM di halaman kantor camat talang ubi.Rabu (29/12/21).

Tampak hadir dalam acara Pelantikan tersebut Bupati Pali Ir .H. Heri Amalindo, Polres PALI, Wabup Drs Soemarjono,sekda PALI, Camat, Lurah,dan FKPD serta tamu undangan.

Dengan menerapkan protokol kesehatan acara pelantikan kades terpilih periode 2021-2027 berjalan lancar dan khidmat.

“Alhamdulillah lega pelantikan ini berjalan khidmat dan lancar,terimakasih kepada Bupati PALI Ir .H .Heri Amalindo yang telah bersedia hadir dan melantik Kades terpilih,”ujar Aswin Markosuma saat di wawancarai Media ini usai pelantikan.

Baca juga  Mantan Sekwan PALI Divonis 6 Tahun Penjara, FW 7 Tahun Penjara

Kedepannya Aswin mengatakan dirinya akan menjalankan amanah yang dipercayakan masyarakat Desa Raja agar lebih baik lagi.

“Saya siap menjalankan amanah yang diberikan masyarakat, sebagai pemerintah saya adalah pelayan,jadi kapanpun dan di mana pun siap melayani masyarakat,”jelas Bapak empat anak ini.

Sementara itu,Dalam sambutannya Bupati PALI,Heri Amalindo mengatakan tugas dan amanah ananda/adinda kedepan akan lebih berat.

“Kepala Desa adalah Ujung Tombak suatu kemajuan daerah dari itu tugas dan fungsi saudara dituntut berkualitas untuk membangun desa masing-masing dan tentunya mensejahterakan masyarakat.” Ungkap Bupati.

Baca juga  Pecat.!!! Tiga Oknum Polisi Di PALI Kena PTDH

Di kesempatan yang baik ini Bupati PALI juga mengucapkan terima kasih kepada kades yang telah menjabat dan mengorbankan jiwa raga nya membangun desa dalam beberapa tahun ini.

“Semoga saudara-saudari selalu diberi kesehatan dan tolong bantu kades yang baru dalam menjalankan program pemerintah desa paling tidak ajari  dulu karena mereka masih baru. tak hanya itu saja masyarakat dan perangkat desa juga ayo bahu-membahu untuk membangun desa masing-masing.”harapnya.[Ass]

 

 

Share :

Baca Juga

PALI

Dinas kesehatan PALI Gelar Lomba Balita Sehat Indonesia Tingkat Kabupaten

Ekonomi

Harus Ada Penyesuaian Pasca BBM Naik, Pegiat Media Harap Harga Belanja Publikasi Juga Meningkat

PALI

Jika Tidak Ada Kejelasan,Ratusan RT dan RW di PALI Ancam Akan Demo Ke Pemkab PALI

Nasional

Melakukan Penghinaan dan Pencemaran Nama Baik, Alvin Lim Dilaporkan Persaja PALI Ke Polisi

Ekonomi

Panen Raya Ikan Lele di Ponpes La Tansa Mustika  ||* Anggota Komisi IV DPR-RI Ir.Hj.Sri Kustina: terus kembangkan agar bermanfaat bagi penerima.

Nasional

Optimis Raih Kursi DPRD PALI.!! DPC PPP PALI Siap Menyuarakan Kepentingan Rakyat Dan Memperjuangkan Umat

PALI

Dukung Program PD Muhammadiyah Bupati PALI Berharap Dapat Berkolaborasi Bersinergi Mewujudkan PALI SERASI NIA

Uncategorized

Pertamina Pendopo Cepat Tanggap Atasi Kebocoran Pipa Desa Suka Damai