Home / DAERAH / Insfiratif / PALI / SUMSEL

Rabu, 1 Mei 2024 - 17:38 WIB

Ambil Formulir Bacabup PALI Putra Asal Desa Purun Iwan Tuaji SH Siap Mengabdi Membangun PALI.

Oplus_0

Oplus_0

foto /Teks: Iwan Tuaji bakal calon Bupati PALI

PALI, BARRASUMSEL .COM– Keseriusan Iwan Tuaji SH bakal calon Bupati PALI, dalam mengikuti kontestasi Pilkada PALI terbukti tidak hanya tersebarnya spanduk di seluruh wilayah kabupaten PALI.

Kali ini putra dari H. Alisastro Amijoyo, asal Desa Purun, kecamatan Penukal itu mengambil formulir Calon Bupati PALI di sejumlah parpol di kabupaten PALI. Seperti PAN, PDIP, Partai Demokrat dan PKB, Rabu (1/5/2024).

Baca juga  Kejari PALI , Terus Mencari Mantan Sekwan PALI Tahun 2017

Dalam keterangannya, Iwan Tuaji mengaku bahwa dirinya terpanggil untuk membangun kabupaten PALI. Bahkan apa yang didapat oleh dirinya selama berusaha di Jakarta dan Palembang, akan dibawa ke Kabupaten PALI.

“Tentunya motivasi kami maju mengikuti kontestasi Pilkada PALI karena terpanggil untuk membangun kabupaten PALI. Membangun daerah tanah leluhur saya. Serta tentunya untuk melanjutkan pembangunan kabupaten PALI yang telah dimulai oleh Bupati PALI, H. Heri Amalindo,” ujar Iwan Tuaji.

Dalam kesempatan itu, Ia mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada parpol yang telah menerima dan menyambutnya dengan begitu hangat.

Baca juga  Berulangkali Melakukan Pencurian ,Sriwanto di Hadiahi Dua Timah Panas

“Alhamdulillah, kami merasa terhormat atas sambutan luar biasa dari sejumlah parpol. Seperti PAN, PDIP, Demokrat dan PKB. Walaupun tanggal merah, tetap membuka dan menerima kami. Tentu harapan kami, parpol yang kami kunjungi bisa memberikan dukungan dan merekomendasikan kepada kami serta juga memenangkan dalam Pilkada PALI November 2024 ini,” pungkasnya. (B4RR4)

Share :

Baca Juga

DAERAH

Syukuran PD IWO PALI Gelar Mancing Asyik Bersama Bupati 

Kriminal

Sempat Buron, Rampok rumah warga ini Keok Di Terjang Timah Panas Tim Elang

DAERAH

25 PPK Resmi Dilantik.// Sunario SE: Bekerjalah dengan Integritas Profesional dan Kompak, bersatu, bekerja bersama agar mendapatkan hasil yang baik untuk masyarakat PALI.

SUMSEL

Hj Percha Leanpuri Putri Tercinta Herman Deru Meninggal Dunia

PALI

Reses ke 1 DPRD PALI Dapil 3,Wakil Ketua M.Budi Hoiru Tinjau Lokasi Rawan Longsor

Insfiratif

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

PALI

PEP Adera Field Bantu Perbaikan Pipa KSO Betun Selo

Barra Smart

Tingkatkan Mutu Tahu, Disperindag PALI Gelar Pelatihan Pengolahan Tahu