Home / Barra Smart / DAERAH / Insfiratif / PALI

Senin, 8 Januari 2024 - 16:39 WIB

Adi Wijaya Kusuma S.Pd.i Caleg Hanura Siap Mengeluarkan Penghasilan Pribadinya Untuk Masyarakat 

FOTO/TEKS:ADI WIJAYA KUSUMA.S.Pd.i Calon Anggota Legislatif DPRD PALI partai Hanura Dapil 2 Talang Ubi B no Urut 6 

PALI, BARRASUMSEL.COMAdi Wijaya Kusuma.S.Pd.i Calon Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari partai Hanura dapil 2 Talang Ubi B No Urut 6 siap maju dan mengabdikan diri untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

” Insyaallah siap maju dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan tujuan untuk mewakili untuk melayani sesuai dengan pesan terakhir nabi saat sakratul maut dan sebelum mengucapkan ummatii 3x beliau mengatakan yang maknanya ” jaga sholatmu dan perhatikan orang-orang yang lemah diantara kamu ,”Ujar Adi Wijaya.Senin.(08/01/24)

Dari hal itu tambah Adi dirinya berniat mengeluarkan sebagian penghasilan pribadi selama menjabat untuk dikembalikan kepada kepentingan dan kebutuhan masyarakat utamanya bagi pemilih.

” berapapun nilainya paling tidak bisa dirasakan langsung oleh individu masyarakat entah itu dalam bentuk minyak goreng atau beras dan syukur syukur sembako lengkap.”tambahnya

Baca juga  Panen Raya Ikan Lele di Ponpes La Tansa Mustika  ||* Anggota Komisi IV DPR-RI Ir.Hj.Sri Kustina: terus kembangkan agar bermanfaat bagi penerima.

” kalaulah tidak bisa dibagikan secara merata 1 bulan sekali , minimal 3 bulan sekali secara bergilir, itu merupakan impian dan harapan saya sesuai dengan tujuan hidup bermanfaat bagi orang lain.. semoga terwujud niat hajat ini untuk kepentingan, kebahagiaan kita bersama,” Jelasnya.

Tidak obral janji Adi Wijaya Kusuma yang berlatar belakang seorang tenaga pendidik mencalonkan dirinya agar bermanfaat bagi orang banyak dan mewakili dewan guru untuk PALI yang lebih baik.

Adi Wijaya berpesan kepada masyarakat khususnya dapil 2 Talang Ubi B pilihlah yang sesuai dengan hati nurani dan yang dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Adapun Visi dan Misi Adi Wijaya Kusuma S.Pd.i jika terpilih akan:

Visi

1. Menjadi wakil yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat Kab.Pali terkhusus Masyarakat dapil 2 Talang ubi.

Baca juga  Evan Chandra Kades Mangku Negara Timur Komitmen Tidak Banyak Janji Tapi Bukti

2. Memperjuangkan Kab. PALI sebagai Kabupaten dengan sumber daya manusia berkualitas serta unggul di sektor Pendidikan, pertanian, perikanan, ekonomi kreatif, dan pariwisata.

Misi

1.Menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota DPRD dengan bertanggung jawab, jujur, dan akuntabel.

2. Berkolaborasi dengan masyarakat, media massa dan pemangku kepentingan untuk meningkatkan sektor-sektor potensial di Kab. PALI terkhusus masyarakat dapil 2

3. Menciptakan lingkungan kondusif bagi usaha menengah kecil mikro (UMKM).

4. Menyediakan pendidikan dan pelatihan ekonomi kreatif yang berkualitas bagi masyarakat.

5. Menjaga stabilitas kelestarian lingkungan melalui pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Perlu diketahui Daerah Pemilihan dapil 2 Talang Ubi B Kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI meliputi (Kel. Talang Ubi Barat, Kel. Talang Ubi Utara, Kel. Pasar Bhayangkara, , Desa Sungai Baung, Desa Semangus, Desa Benakat Minyak, Desa Suka Maju, Desa Suka Damai,Desa Talang Akar, Desa Sungai Ibul).(B4RR4)

 

Share :

Baca Juga

Barra Smart

Pekerja Pers di Kabupaten PALI Bentuk Forum Media Lokal (FORMAL) PALI

DAERAH

Evan Chandra Kades Mangku Negara Timur Komitmen Tidak Banyak Janji Tapi Bukti

Barra Smart

Desa Talang Bulang ,Salah Satu Desa Dapatkan Satu Unit Motor Dari BanGub

Insfiratif

Akan Membangun Daerah.!! Junaidi Anuar Caleg Gerindra, Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

PALI

Gerak Cepat MEDCO E&P Telah Tangani Pipa Bocor di Tempirai

Lifestyle

Semarakkan HUT RI Ke-77, Disbudpar PALI Gelar Pentas Seni

DAERAH

Optimis Suara Prabowo -Gibran di PALI Raih 60%, Mawardi Yahya : kita Kerahkan serangan Lewat Udara dan Darat

Barra Smart

Pegawai Pemerintahan Wajib Vaksin