Home / PALI

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:55 WIB

Adi Warsito  Terpilih Secara Aklamasi di Musda II ICMI PALI Periode 2022-2027

foto/teks: foto bersama

BARRASUMSEL.COM,PALI,- Adi Warsito, ST terpilih sebagai Ketua ORDA Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) kabupaten PALI, dalam gelaran Musyawarah Daerah (Musda) II ICMI PALI, Rabu (26/10/2022) bertempat di Guest House, komplek Rumah Dinas Bupati PALI, Kecamatan Talang Ubi.

Musda II yang dibuka secara resmi oleh Bupati PALI, yang diwakili oleh Kabag Kesra Setda PALI, Junaidi itu turut dihadiri oleh Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan, yang diwakili oleh Wakil Ketua ICMI, Bakri serta sejumlah pengurus ICMI Orwil Sumsel.

Tampak pula hadir, ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten PALI, DR. Kyai Erlin Susri, Pengurus MD KAHMI PALI, Ketua Pemuda ICMI Kabupaten PALI, lima Orsat ICMI yang berasal dari lima kecamatan yang ada di kabupaten PALI, serta sejumlah tamu undangan.

Baca juga  Ribuan Masyarakat PALI Ramaikan Jalan Sehat BUMN 

Dalam jalannya sidang, selain memilih ketua ICMI periode 2022-2027, juga sekaligus mengevaluasi program kerja lima tahun terakhir.

Dalam keterangannya, Adi Warsito berjanji akan mewujudkan visi dan misi ICMI di Bumi Serepat Serasan.

Ia juga siap mendukung pembangunan di kabupaten PALI dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten PALI, di bawah komando Bupati PALI, DR. Ir. H. Heri Amalindo, MM.

“Sesuai dengan tema yang diusung pada Musda II, yaitu bertransformasi peran strategis ICMI PALI dalam mewujudkan PALI SERASI NIA. Hal ini mencerminkan jika ICMI PALI, siap memberikan kontribusi nyata, baik sumbangsih tenaga, pikiran, dalam membangun kabupaten PALI,” pungkasnya.

Baca juga  Akses Menuju ke Sekolah Sulit Dilalui Siswa SMKN 1 Tanah Abang Tempuh Jalan Licin dan Berlumpur

Sementara itu, Kabag Kesra Junaidi berharap ICMI PALI bisa menjadi pelopor pembangunan di Kabupaten PALI, lewat buah pikir para pengurus ICMI PALI.

“Dalam membangun kabupaten PALI, tidak cukup dari pemerintahan saja. Tetapi juga seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali ICMI. Untuk itu, kami harap ICMI PALI bisa mengambil peran strategis untuk pembangunan PALI,” tukasnya.

Sebelumnya, Bakri wakil Ketua ICMI Orwil Sumsel, meminta agar ICMI di kabupaten PALI, bisa menjadi motor penggerak hidupnya perguruan tinggi di kabupaten PALI.

“Kemudian, diharapkan juga ICMI bisa memberikan fakta intelektual terhadap suatu isu yang berkembang di masyarakat, sehingga bisa menjadi landasan bagi pemerintah untuk mengambil kebijakan,” pungkasnya. (BR)

Share :

Baca Juga

Insfiratif

Masyarakat Kecamatan Abab Apresiasi Pembukaan dan Pengerasan Jalan Lingkar Swadaya Betung Barat

Insfiratif

How One Furniture Manufacturer Goes ‘Beyond Sustainability’

Insfiratif

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Inovasi Daerah, Balitbangda PALI Gelar Sosialisasi IGA 2023

Insfiratif

Kejar Target Nasional Penurunan Stunting, Pemkab PALI Lakukan Rembuk Stunting

PALI

Kami Tidak Menerima Silahkan Ambil Kembali.!! ||• Kades Talang Bulang Tolak Bantuan Dari PT BSEE

DAERAH

Cegah TPPO Pemerintah Kabupaten PALI Pakai Jurus Jitu Kolaborasi, Koordinasi, Komunikasi dan Aksi. 

Ekonomi

Dari 87 Usulan Masyarakat 21 Usulan Belum Disepakati, OPD Diminta Lakukan Verifikasi

Kriminal

Curi Motor,Warga Tanjung Terang Dilumpuhkan Tim Elang