Home / Nasional / PALI

Selasa, 9 Mei 2023 - 20:58 WIB

40 Kontingen KTNA Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ikuti PEDA KTNA XV DI OKU TIMUR

FOTO TEKS: WABUP PALI DRS SOEMARJONO LEPAS KONTINGEN KTNA PALI.SELASA(09/05/23)

BARRASUMSEL.COM,PALI– Sebanyak 40 Kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), di lepas oleh Wakil Bupati untuk Mengikuti Perlombaan Di kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel).Selasa.(09/06)

Pelepasan berlangsung di Halaman Kantor Pemkab PALI KM 10, Kelurahan Handayani Mulya, ditandai dengan Wabup PALI Drs H Soemarjono Mengibarkan Bendera Yang Bertuliskan KTNA, kontingen Kontak Tani Nelayan Andalan Berangkat dengan menggunakan 10 Kendaraan Roda Empat(Mobil), Peserta terdiri dari 34 Laki-Laki Dan 6 Perempuan.

Usai Pelepasan Wabup PALI Mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun sekali oleh Pemerintah Sumatera Selatan, dan Kabupaten PALI Sejauh ini setiap ada event/lomba selalu mengirim peserta untuk ikut bertanding.

Baca juga  Pekerja Pers di Kabupaten PALI Bentuk Forum Media Lokal (FORMAL) PALI

“Kami selaku Pemerintah PALI berharap para peserta KTNA PALI dapat mengikuti perlombaan Peda KTNA XV Kabupaten OKU Timur dengan baik kalau bisa dapat juara agar dapat mengharumkan nama kabupaten yang kita cintai ini, selama waktu 6 hari jaga kesehatan disana agar saat perlombaan tubuh terasa vit.”ungkap Wabup, Selasa (9/5/2023)

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pertanian Kabupaten PALI Ahmad Joni SP, MM, Melalui Sekertaris Ali Sodikin S.P Menerangkan bahwa kegiatan selama 6 hari dari mulai tanggal 10-15 Mei 2023 di kabupaten OKU Timur, Peserta difasilitasi Hotel/Penginapan dan uang saku dan lain-lain Dana Anggran APBD PALI Tahun 2023.

Baca juga  Miris.!! Diduga Mutu Konstruksi Tak Bagus Drainase Rejosari Baru di Bangun Sudah Roboh *Dinas Terkait diduga Tak Mengawasi

“Ada 7 jenis perlombaan pada kegiatan Peda KTNA XV Kabupaten OKU Timur, kita berharap peserta dari KTNA PALI dapat membawa pulang Piala/Kemenangan untuk mengharumkan nama kabupaten yang bertajuk bumi serapat serasan ini. Selamat bertanding kontingen KTNA PALI semoga juara.”harapnya.

Dikutip dari Media OKU Timur Co, Sekda OKU Timur, Jumadi S.SoS Berharap Pelaksanaan PEDA KTNA XV di Kabupaten OKU Timur bisa menjadi pelaksanaan PEDA KTNA terbaik sepanjang sejarah di Sumatera Selatan, “Kegiatan Tersebut dipusatkan di Desa Gumawang Belitang pada tanggal 10-15 Mei 2023 mendatang dan mengusung tema “Terciptanya Kemandirian Petani Maju Lebih Mulia” yang akan diikuti sekitar 5.000 peserta.tandasnya.(B4RR4)

Share :

Baca Juga

PALI

Syukuran Pemboran Sumur Migas BNG A-2 Field Adera Gelar Sosialisasi dan Bantuan Sembako

PALI

Bupati PALI Safari Ramadhan Pertama ke Masjid Al-Hijrah Golf Permai

PALI

Dinkes PALI Terima Kunker DPRD Sumsel

Insfiratif

Kunker ke PALI Irma Suryani Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan

Kriminal

Gara-Gara Rambutan ,Diding Habisi Pasutri Talang Tumbur

PALI

Pipa Migas Pertamina Adera Field Resahkan Warga Dusun Talang Kampai 

DAERAH

Bupati PALI Peduli.!! Heri Amalindo di Daulat Jadi Pembicara Seminar Kelestarian Mangrove Oleh GPFP Universitas Muhammadiyah Palembang

DAERAH

Asgianto ST Gelar Reses di Kecamatan Talang Ubi Serap Aspirasi Masyarakat