Home / Barra Sport / PALI

Kamis, 15 Desember 2022 - 12:01 WIB

20 Tim Sepakbola U- 12 Terbaik Kecamatan Berlaga Rebut Piala Bupati CUP 2022

foto/teks: Wabup PALI Soemarjono buka turnamen sepakbola U-12 Piala Bupati PALI CUP 2022 di lapangan gelora November.kamis.(15/12/22)

BARRASUMSEL.COM_PALI, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), kembali menggelar Turnamen sepakbola U -12 di Stadion Gelora November Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI,kamis (15/12/22) pagi.

Ajang Sepak Bola U-12 Piala Bupati PALI CUP ini diikuti oleh 20 peserta, empat Tim terbaik dari lima kecamatan yang sudah terpilih pada laga sebelumnya di pertemukan kembali untuk memperebutkan Piala Bupati PALI CUP 2022.

Foto/teks: sepakbola U-12 Piala Bupati PALI CUP 2022.

Laga dijadwalkan berlangsung selama satu hari, dan satu pertandingan durasinya 2×10 menit. Sementara sistemnya menggunakan setengah kompetisi.

Sebelumnya, rangkaian turnamen KNPI PALI CUP U-12 telah di gelar di Kecamatan Tanah Abang, Kecamatan Penukal, Kecamatan Penukal Utara , kecamatan Abab dan Kecamatan Talang Ubi.

Turnamen sepakbola ini di buka langsung oleh wakil Bupati Drs Soemarjono dan wakapolres PALI.

Baca juga  Empat Prioritas Daerah Di Tahun 2023

Tampak hadir Sekcam Talang Ubi, ketua harian KONI PALI Hendrik, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora), Danramil, Lurah,kepala sekolah, pengurus kecamatan KNPI dan tamu undangan lainnya.

Ketua KNPI PALI Fardinan Marcos S.Kom dalam sambutannya mengatakan gelaran sepakbola U-12 kali ini merupakan tindak lanjut dari pertandingan yang di gelar pada bulan Agustus lalu.

“Dari hasil roadshow bulan Agustus kemarin satu kecamatan terpilih 4 tim terbaik juara 1 sampai 4 kita lombakan kembali pada gelaran U- 12 putaran ke tiga untuk memperebutkan piala Bupati CUP 2022.” Jelasnya.

Nantinya event sepakbola U-12 akan menjadi agenda utama KNPI PALI setiap tahunnya.

“Akan kita jadikan agenda utama pada kegiatan KNPI PALI setiap tahunnya.” tambahnya.

foto/teks: foto bersama

Melihat antusiasnya peserta sepakbola U-12 dalam setiap event yang di gelar Fardinan berharap di kabupaten PALI segera terbentuk liga sendiri.

“Atas usaha kita bersama PALI secepatnya terbentuk wadah untuk pecinta olahraga bola kaki terutama untuk U-12 dan PALI bisa menjadi kampung bola.” Harapannya

Baca juga  Gelar Operasi Pasar Murah, Disperindag PALI Akan Distribusikan 10 Ribu Paket Sembako

Sementara itu, Wabup PALI Drs. Soemarjono dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPD KNPI PALI yang telah berperan aktif menggelar Turnamen sepakbola dalam menjaring bibit-bibit pemain sepakbola, terkhusus U-12.

“salut kepada DPD KNPI PALI telah berperan aktif dalam mencari bibit-bibit pemain sepakbola terutama untuk U-12,” Ujar Wabup PALI.

Wabup berpesan, anak anak dapat menjaga sportivitas saat pertandingan berlangsung.

” jagalah sportivitas saat pertandingan, seorang pemain bola propesional harus ada jiwa sportivitas nya kalah menang adalah hal yang biasa,” harap Wabup.

“teruslah bermain berikan hasil yang maksimal sehingga nanti bisa menjadi pemain profesional seperti pemain-pemain sepakbola yang sudah berhasil saat ini,” pungkas Wabup PALI.

Hadiah Juara satu Sepakbola U-12, sebesar 3 juta Rupiah, juara 2 sebesar 2 juta Rupiah, juara tiga sebesar 1,5 juta Rupiah juara empat sebesar 1 juta rupiah.beserta kaos Tim dan bola.(BR)

 

 

Share :

Baca Juga

DAERAH

Reuni Akbar Alumni YPIP/ PERIS Pendopo, Sekolah Gelar Pemilihan Putra Putri SMAKER 2024

Insfiratif

Putri Remaja dan Putri Anak Kabupaten PALI Siap Berkompetisi di Tingkat Provinsi 

DAERAH

Proyek Pembangunan Drainase Gang Sukolaras Handayani dikeluhkan Warga // Diduga di kerjakan Asal-asalan Tidak Sesuai RAB dan Rusak Pasilitas Jalan

Insfiratif

Disbudpar Kabupaten PALI Gelar Lokakarya Pemangku Adat

Insfiratif

Polres PALI Nobar Film Sayap-sayap Patah *Ini Pesan Efrannedy: ambil pesan positifnya jadikan Motivasi untuk rekan-rekan dalam melaksanakan tugas sebagai polisi

Insfiratif

Peduli Kaum Dhuafa Mata Peduli dan PBB PALI Bagikan Puluhan Paket Sembako

Insfiratif

Masyarakat Kecamatan Abab Apresiasi Pembukaan dan Pengerasan Jalan Lingkar Swadaya Betung Barat

PALI

Jembatan Desa Semangus Semakin Mengkhawatirkan *Pengguna Jalan harus ekstra hati-hati